Isi Rumah Dan Uang Rp 45 Juta Jadi Abu

Tidak ada komentar 1219 views

 

 

OKU TIMUR – Sebuah rumah semi permanen milik Nyoman Dangin (70) warga Desa Karang Mulya Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur ludes terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam ķejadian ini. Namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran ini juga membuat warga sekitar berlarian untuk mencari air guna memadamkan api untuk membantù Damkar setempat guna matikan api. Namun, sayangnya setelah api padam barang  yang ada di dalam rumah tidak sempat diselamatkan.

Kepala Desa Karang Mulya Nengah Kamaryase di lokasi kebakaŕan mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB dan disebabkan oleh konsleting aliran listrik. Kerugian korban hingga pratusan juga rupian termasuk uang cash Rp 45 juta rupiah.

“Korban banyak menderita kerugian, sepeŕti uang tunai Rp 45 juta, motor L 2 Super, Gabah dan parabotan berharga lainnya,” katanya Selasa 10 November 2020.

Pemerintah Kecamatan Semendawai Timur mendapat kabar adanya kebakaran langsung mendatangi lokasi dan mendata kerugian yang diderita korban untuk bahan laporan. (Firman)