IWO OKU Timur Bagikan Sembako

Tidak ada komentar 209 views

OKU TIMUR – Pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKU Timur melakukan kegiatan sosial di bulan ramadhan 1441 hijriah dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di kecamatan Martapura.

Ketua IWO Kabupaten OKU Timur, Tri Angga mengatakan kegiatan sosial ini sebagai upaya sosial untuk membantu masyarakat yang terkena dampak akibat wabah virus corona. Pembagian sembako juga mengedepankan protokol kesehatan covid 19 salah satunya dengan mengedepankan jarak fisik.

“Pemberian sembako diberikan kepada tukang ojek dan tukang becak sekitar Pasar Tugu Tani Martapura diharapkan paket yang diberikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi para tukang becak dan tukang ojek serta,” katanya, Minggu (3/5).

IWO OKU Timur berharap di tengah wabah ini ada kesadaran masyarakat dalam membantu sesama “Mari kita bangun gerakan Warga Bantu Warga, yang mampu berikan bantuan kepada yang kurang beruntung. Tunjukkan jati diri bangsa Indonesia sebagai bangsa yang bergotong-royong, ringan tangan bantu sesama,”tutupnya. (Rilis)