IWO OKU TIMUR Berikan Plakat Sahabat Media Kepada Kapolres dan Kasatreskrim

OKU TIMUR – Dianggap menjalin sinergi yang bagus kepada awak media, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tang Jaya SH SIK diberi plakat oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) OKU Timur. Plakat ini sebagai simbol apresiasi atas kemitraan kedua belah pihak yang berjalan baik. Selain itu sebuah plakat juga turut diberikan kepada Kasatreskrim.

“Kami sangat mengapresiasi sinergi yang terjalin baik ini. Kapolres OKU Timur menunjukkan keterbukaan pada awak media sehingga menciptakan suasana harmonis. Terlebih apresiasi beliau kepada kawan-kawan wartawan yang baik selama ini.” kata Triangga selaku Ketua IWO OKU Timur, yang dibincangi sesaat sebelum serahterima hadiah pada Turnamen Basket 3×3 OKU Timur, Minggu 8 September 2019, Lapangan Basket Martapura.

Triangga mengatakan pemberian plakat ini juga adalah untuk menunjukkan kepada khalayak ramai, khususnya pada pejabat yang bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan untuk lebih terbuka lagi kepada wartawan. “Sebab dengan sikap terbuka adalah bentuk pengabdian kepada rakyat. Transparansi adalah sesuatu yang memang harus dipakai oleh setiap abdi negara. Tidak perlu bersikap eksklusif atau anti kritik.” kata dia lagi.

Sementara itu Kapolres OKU Timur mengatakan kaget dengan penghargaan yang diberikan oleh IWO OKU Timur. Namun ia menyampaikan rasa terimakasih karena dianggap baik dalam menjalin komunikasi kepada wartawan. “Saya terimakasih sudah diapresiasi seperti ini. Ke depan akan kita tingkatkan mutu pertemanan ini sehingga dapat saling bersinergi dalam bidang positif secara masif.” kata dia.(IWO OKU Timur)