IWO Salurkan Donasi Jurnalis se-OKU TIMUR

344 views

OKU TIMUR – Bersama PMI dan bagian Humas Protokol Setda OKU TIMUR, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKU Timur salurkan bantuan kepada anak yatim. Kegiatan ini dilakukan di sela buka bersama dengan sejumlah pengurus PMI, Staff Humas Protokol dan pejabat Pemda.

“Kami mengumpulkan sumbangan dari rekan-rekan pers se-OKU TIMUR. Niatnya untuk memupuk rasa empati dan sekaligus kebersamaan di lingkup rekan seprofesi. Ada juga donasi dari beberapa donatur yang kita salurkan hari ini Rp 1,5 juta,” ujar Triangga selaku Ketua IWO OKU TIMUR yang dibincangi usai makan malam, di Markas PMI, Kompleks Perkantoran, Senin 27 Mei.

Terlebih, kata Triangga, di momen bulan puasa adalah waktu yang tepat untuk melaksanakan ide-ide sosial. Sebelumnya IWO dan wartawan OKU TIMUR mengadakan kegiatan buka bersama. “Alhamdulillah kekompakan ini semakin terjaga, untuk hari ini kami berterimakasih pada PMI dan Bupati OKU TIMUR atas kesempatan ini.” tandasnya.

Ke depan IWO OKU TIMUR akan mengirimkan anggotanya untuk mengikuti pelaksanaan Uji Kompetisi Wartawan (UKW) di Kota Baturaja, Ogan Komering Ulu pada pertengahan Juni mendatang. “Insha Allah anggota kita akan kita tingkatkan juga dari sisi profesionalitas sehingga ke depan iklim jurnalistik akan membaik dan sinergi dengan pemerintah dapat terus terjalin baik.” Pungkasnya.(Triangga)