Jambore Pemuda Untuk Kokohkan Persatuan Pemuda

Tidak ada komentar 137 views

OKU TIMUR – Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan OKU Timur ( DPD PGK ) Akan Mengadakan Jambore Pemuda pada tanggal 1-3 Maret 2020. Kegiatan ini bertujuan memperkokoh Silaturahmi antar pemuda se-OKU Timur dalam rangka menyambut Pemilukada OKU Timur yang Aman dan Damai.

Dalam Jambore Pemuda akan dihadiri juga dari perwakilan dari Polres OKU Timur, BAWASLU, KPU dan DISKOMINFO OKU Timur.

Ketua DPD PGK OKU Timur Hendrianto dalam keterangannya mengungkapkan jika peserta kegiatan Jambore Pemuda akan diikuti oleh mahasiswa, pelajar dan pemuda lainnya seperti Karang Taruna dan OKP yang ada di kabupaten OKU Timur.

lebih lanjut Hendri menambahkan, tema dalam kegiatan ini adalah ‘Aktualisasi Peran Pemuda Sebagai Pengawas Partisipatif Dalam Mewujudkan Pemilu Yang Bermartabat dan Berkualitas’. “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan mampu mengembalikan peran serta fungsi pemuda” Tambahnya.

“Selain untuk memperkokoh silaturahmi antar pemuda Lanjutnya lagi, juga untuk membekali para pemuda untuk menjadi pelopor pemuda sebagai pengawas partisipatif dan juga sebagai pemuda anti hoax. Untuk mengajak segenap pemuda perangi hoax yang secara masif tersebar di laman media sosial Facebook, Twitter, instagram” Pungkasnya.(rilis)