Januari, Pegawai Pasar Gumawang Kembali Ngantor Dipasar

510 views

[swarasumsel] BELITANG –Sesuai rencana bila pembangunan Kantor Unit Pasar Inpres Gumawang telah selesai pembangunannya, maka para pegawai akan kembali mengantor di pasar. Saat ini pembangunan gedung pasar masih terus berjalan dilakukan oleh kontraktor dan ditargetkan rampung serta serahterima pada bulan Januari 2018.

 

“Sesuai target, Bulan januari tahun depan bangunan telah serahterima dari kontraktor yang membangun, maka setelah serahterima segera akan kita tempati,” terang Jarot Waluyo SE, selaku Kepala Unit Pasar Inpres Gumawang, Kepada SWARASUMSEL.COM saat ditemui diruangkerja sementaranya di Jalan Jendral Sudirman nomor 02, Gumawang, Belitang tepat disamping Pos Dishub Belitang, Kamis (29/12)

 

Selain pegawai yang harus pindah kantor karena sedang dilakukan pembangunan, saat ini juga terdapat pedagang pasar yang untuk sementara harus meninggalkan kios mereka untuk pindah tempat yang telah disediakan oleh Unit Pasar Inpres atau mencari lokasi yang mereka anggap strategis tempat berdagang karena kios sedang dilakukan pembangunan.

 

Menurut Jarot, yang resmi dilantik sebagai Kepala Unit pada bulan mei lalu, mengatakan dengan nantinya kembali mengantor di Pasar dapat memudah dalam memeberikan pelayanan serta lebih dekat dengan pedagang bila ingin menyampaikan keluhan.

Tampak para pekerja sedang merampungkan pembangunan Kantor Pasar Inpres Gumawang, Kecamatan Belitang, Kamis (28/12).

 

“Bila sudah menepati kantor baru mempermudah kita dalam memberikan pelayanan dan menerima pengaduan dari 400 lebih pedagang di pasar,” jelasnya.(apen).