Jelang Akhir Jabatan, Kholid – Fery Pamit dan Minta Maaf Kepada Masyarakat

 

OKU TIMUR – Menjelang akhir masa jabatannya, pasangan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Kholid MD – Fery Antoni meminta maaf atas kekurangan mereka dalam memimpin Kabupaten OKU Timur dalam masa lima tahun belakang. Disampaikan dalam rapat pleno usulan pengesahan pengangkatan Bupati – Wakil Bupati Periode 2021 – 2024.

 

“Jika ada keinginan masyarakat yang masih belum tersentuh pembangunan, kami memohon maaf. Insha Allah akan dilanjutkan oleh pemerintahan yang baru.” katanya saat menyampaikan kata sambutan di hadapan 45 anggota DPRD OKU Timur yang hadir dalam ruang rapat DPRD, Jalan Merdeka Martapura, 25 Januari 2021.

Kholid juga menyampaikan apresiasinya kepada stakeholder terkait yang telah bersama-sama mensukseskan tahapan Pilkada OKU Timur yang lalu berjalan dengan lancar dan menghasilkan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih, yang telah di tetapkan oleh KPU melalui Pleno. Maka lanjut Kholid DPRD akan melakukan sidang Paripurna untuk mengusulkan dan menetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

 

“Selamat kepada saudara Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 kemarin, kami titipkan amanah ini baik amanah yang belum selesai maupun yang akan dilanjutkan,” katanya, Senin

 

Di tempat terpisah Fery Antoni menggelar jumpa pers dengan wartawan dan mengucapkan perpisahan, “Kami meminta maaf, sebab sebagai manusia tidak terlepas dari kesalahan. Izinkanlah kami untuk pamit dan marilah kita sekarang kembali untuk membangun Bumi Sebiduk Sehaluan tercinta agar maju dan berkembang pesat.” kata Fery Antoni.

Fery Antoni mengatakan jika dirinya akan mendukung pemerintahan terpilih dengan sepenuh hati. Sebab, sebagai warga yang lahir dan besar di Kabupaten OKU Timur dirinya ingin melihat jika kabupaten ini berkembang di kancah nasional. “Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, ini saatnya kita bahu-membahu untuk membangun OKU Timur tercinta.” pungkasnya di hadapan wartawan.(Triangga)