KB Sejuta Akseptor, Bupati OKU Timur Terima Penghargaan Oleh BKKBN RI

OKU TIMUR – Bupati OKU Timur HM Kholid MD beserta ketua PKK Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, terima penghargaan Manggala Karya Kencana dan penghargaan Pelayanan KB serentak sejuta Akseptor dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan oleh Kepala BKKBN Provinsi Sum-sel Nopian Andusti, bertempat di ruang Bina Praja 1 Gedung Setda OKU Timur, Martapura Kamis 10 September 2020.

Penghargaan ini diberikan atas kerja Bupati Kholid MD dalam memberikan dukungan pada kegiatan pelayanan KB serentak sejuta Akseptor.

Nopian mengakui, penghargaan yang diberikan ke Bupati OKU Timur ini adalah suatu bentuk apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang telah ikut berperan penting untuk memberikan dukungan dan mensukseskan setiap kegiatan tersebut.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari Kepala BKKBN Pusat kepada Bupati OKU Timur dan ketua Tim Penggerak PKK yang telah mendukung Kegiatan KB Serentak Sejuta Akseptor,” ujar Nopian.

Dari seluruh, kabupaten/kota di Provinsi sumsel kabupaten OKU Timur yang terbaik dan terbanyak penggunaan KB.

Terpisah, Kholid MD mengaku berterimakasih atas penghargaan yang diberikan dan penghargaan ini membuat dirinya merasa termotivasi untuk berbuat lebih baik di masa mendatang.(Triangga)