Kesal Terlambat Nderes, Suami Aniaya Istri

Tidak ada komentar 1346 views

OKU TIMUR – Seorang suami di Desa Mengulak, Madang Suku I, ditangkap karena aniaya istri. Pelaku kesal terlambat ke kebun karet karena tidur tak dibangunkan oleh sang istri.

Keterangan yang dihimpun dari Polres OKU TIMUR pelaku bernama Saidi (42) pada 18 Agustus pagi. Pelaku marah karena tak dibangunkan istrinya untuk menyadap karet. Kekesalan itu kemudian dilampiaskan dalam bentuk tamparan sebanyak 4 kali ke pipi korban.

Merasa kesal, korban lantas keluar ke rumah, niatnya hendak menyadap sendiri ke kebun. Namun naas, pelaku malah makin beringas. Sebatang kayu jadi sarana yang digunakan untuk menggebuki korban.

Alhasil korban tepekik-telolong minta tolong warga sekitar. Korban diketahui sempat bersembunyi di semak-semak. Setelah dua jam pasca kejadian, dan dirasa situasi aman, korban akhirnya kembali ke rumah. Di sana ia menelpon putrinya minta dijemput karena korban tak bisa berjalan karena luka memar pada kaki akibat sabetan kayu oleh pelaku.

Lantas korban dijemput oleh putrinya yang berusia 20 tahun yang datang bersama adik kandung korban. Lantas bertiga menuju RSUD Tulus Ayu untuk meminta pengobatan dan langsung melaporkan ke Polsek Madang Suku 1.

Masih dari keterangan yang didapat dari Polres, pelaku akhirnya tertangkap pada Senin tanggal 26 Agustus 2019 sekira pukul 11.30 Wib. Pelaku bersembunyi di salah satu pabrik penggilingan padi di Desa Mengulak Ilir. Tak lama berselang pelaku akhirnya digelandang ke Mapolsek Madang Suku 1 pimpinan Kapolsek Mds I, Akp Isya Ansyori, SH.(Triangga)