Ketum Kahmi : Halal Bihalal Bukan Sekedar Kumpul dan Foto

430 views

(swaraumsel) BELITANG JAYA – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten OKU Timur bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang OKU Timur menggelar halal bihalal.

 

 

Kegiatan dilaksanakan di Kolam Pemancingan Tanggul Jaya milik Bapak Nardianto S.Si (KAHMI), terletak di Desa Rejosari, Kecamatan Belitang Jaya. Hadir saat kegiatan puluhan anggota aktif dan alumni HMI dari berbagai profesi, baik berkiprah di pemerintah dan swasta.

 

“Kita berupaya agar kegiatan seperti ini diadakan setiap tahunnya, sebagai ajang silaturahmi antara kader yang masih aktif atau alumni HMI, sehingga kedepan HMI di OKU Timur semakin lebih baik,” Kata Afrijal selaku Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur, usai kegiatan, Rabu (20/6).

 

Sementara Ketua KAHMI OKU Timur, Ali Mustofa MPdI, dalam sambutanya mengatakan, berharap kegiatan tak hanya sekedar dijadikan sebagai ajang kumpul-kumpul biasa dan membicarakan masa lalu kemudian diakhir acara berfoto bersama bigitu saja, tetapi bisa menghasilkan sumbangan pemikiran untuk membantu mempercepat pembangunan di OKU Timur.

 

“Halal bihalal ini sebagai ajang mempererat ukhuwah islamiah dan silaturrahmi alumni HMI pasca Idul Fitri, Alhamdulilah masih sempat terlaksana meskipun dalam keragaman berbagai aktifitas di masyarakat. Tidak hanya itu saja, agenda ini juga sebagai sarana memberikan kontribusi pemikiran terhadap pemerintah daerah,”ucapnya.

 

Selain itu, Dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan halal bihalal, kemudian diharapkan kelembagaan organisasi HMI di OKU Timur bisa lebih kuat, dengan pengembangan organisasi HMI di tingkat Komisariat.

 

“Kepada kader HMI yang masih aktif, agar terus mengaktifkan diri dalam. berbagai kegiatan kaderisasi, baik itu belajar tentang keislaman dan kebangsaan. Kemudian kader harus terus mengembangkan HMI di setiap kampus yang ada di OKU Timur,” pungkasnya.(rilis/naga).

HADIR : Tampak para alumni HMI yang hadir dalam Halal Bihalal Kahmi OKU Timur dilaksanakan di Kolam Pemancingan Tanggul Jaya milik Bapak Nardianto S.Si (KAHMI), di Desa Rejosari, Kecamatan Belitang Jaya.