Korban Bernama Fitriyanto

651 views

 

swarasumsel OKUT – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit motor jenis bebek dan mobil di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Hutan Barito, Sungai Tuha Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) menyisakan duka bagi handai taulan. Semasa hidup korban Fitriyanto tak pernah ugal-ugalan mengendarai motor.

Suherman, Kepala Dusun Pulau Mas Minang Baru, saat dikonfirmasi awak media di kediamannya membenarkan bahwa korban adalah warganya.

“Iya, fifit adalah warga kami Pulau Mas, dia dalam perjalanan sehabis menjemput anaknya dan anak tetangganya sekolah, anaknya kelas 2 SD.

Dari keterangan anak korban, posisi motor sudah keluar jalur, namun karena pickup dari depan diduga terlalu ke kanan akhirnya terjadi tabrakan. Sehari-hari korban tidak pernah ugal-ugalan dalam membawa motor,” jelas Suherman.

Akibat kejadian ini satu nyawa atas nama Fitriyanto (27) melayang dan dua korban lainnya yang tak lain anak korban dan anak tetangga korban mengalami luka-luka.

Laporan yang dihimpun dari keterangan masyarakat sekitar menyebutkan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Martapura. Korban diketahui hendak menuju rumahnya yang berada di Minang Baru, Desa Pulau Negara, Kecamatan Buay Pemuka Peliung usai menjemput anaknya dan anak tetangganta pulang sekolah.

Sementara mobil jenis Pickup datang dari arah berlawanan. Belum diketahui persisnya, namun akhirnya tabrakan kedua kendaraan tak terhindarkan. Kedua penumpang motor jenis Vega terpental. Sedangkan mobil tersebut masuk ke dalam semak-semak di pinggir hutan.

Akibatnya, sang pengemudi motor mengalami luka parah di kepala dan meninggal di lokasi. Sedangkan sang anak dilarikan masyarakat untuk mendapat perawatan intensif ke RSUD Martapura.

Hingga berita ini dibuat, pihak Sat Lantas Polres OKU Timur yang dihubungi beberapa kali belum memberikan keterangan apapun terkait peristiwa tersebut. (triangga)