Mahasiswa STKIP Muhammadiyah OKU Timur Lakukan Semprot Disinfektan

OKU TIMUR – Bukti pengabdian kepada masyarakat, mahasiswa perguruan Tinggi Muhammadiyah melakukan penyemprotan disinfektan di tengah masyarakat Bedilan Kecamatan Belitang I.

Inisiatif yang dilakukan bersama pimpinan Daerah Muhammadiyah, MDMC OKU Timur dan STKIP Muhammadiyah OKU Timur merupakan wujud komitmen untuk menjadi bagian dari masyarakat yang selalu ikut berjuang demi kemaslahatan bersama dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Sebagai antisipasi persiapan perlindungan sejak dini,  kita melakukan penyemprotan serempak diseluruh areal. Dibawah bimbingan dinas kesehatan akhirnya kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 dapat berjalan lancar. Bersamaan dengan penyemprotan juga dilaksanakan Sosialisasi dan Himbauan pola hidup sehat dan bersih guna cegah dan tangkal penyebaran virus corona,”kata pimpinan STKIP Muhammadiyah Abdul Muhid MPd.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kerja sama yang baik dan gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan Belitang agar terhindar dari virus corona.

Hadir dalam kegiatan ini Abdul Muhith, M.Pd. selaku Waket 3 bidang kemahasiswaan STKIP Muhammadiyah,  Bapak Camat Belitang,  Bapak Junaidi,  S.E., Ka. Polsek Belitang Bapak Mulyadi, Danramil serta kepala KUA Belitang, Kades Bedilan beserta seluruh jajaran. Bapak Camat menyampaikan.(triangga)