Masyarakat OKU TIMUR #menolakkerusuhan

Tidak ada komentar 177 views

OKU TIMUR – Dalam serangkaian HUT Bhayangkara ke – 73, jajaran Polisi Resort (Polres) Kabupaten OKU TIMUR menggelar jalan santai dan olahraga bersama dengan menggelorakan tagar Tolak Kerusuhan Untuk Indonesia Damai, Jumat 21 Juni 2019.

Kapolres kabupaten OKU TIMUR Erlin Tangjaya S. H S. I. K mengatakan,”Tugas berat yang kita hadapi pada tahun ini pileg dan pilres akhirnya berjalan dengan baik. Dengan sekarang adanya proses sidang sengketa Pemilu yang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK) kita berharap kabupaten OKU TIMUR untuk tidak mudah termakan isu-isu yang tidak benar (HOAX).

“Kami mengajak kepada semua lapisan elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi di tengah proses sidang sengketa Pemilu ikuti mekanisme yang sudah ada,” pungkasnya.

Ia menambahkan, dalam serangkaian HUT Bhayangkara ke – 73 Polres OKU Timur sengaja melibatkan elemen masyarakat, TNI dan pemerintahan daerah sebagai wujud kemitraan Polri.

“Polri tidak bisa berbuat banyak tanpa sinergitas dan kemitraan bersama lapisan masyarakat TNI serta pemerintahan serangkaian HUT Bhayangkara di awali dengan jalan santai dan olahraga bersama,” ucapnya.

Terpisah Bupati Kholid Mawardi mengatakan “Mari kita ciptakan kondisi yang aman, nyaman dan sejuk jangan terpengaruh dengan isu-isu yang sedang berkambang,” kata Bupati OKU Timur Kholid Mawardi kepada awak media.(Rizal Arisandi)