Memanas LAI vs PMD OKU Timur

3092 views


 

OKU TIMUR –  Seperti yang ramai diberitakan beberapa hari kemarin perseteruan antara lembaga Aliansi Indonesia ( LAI) kabupaten OKU Timur versus Kepala Dinas PMD OKU Timur, terlapor Budi Setiawan ketua wilayah OKU Timur memastikan tidak akan mundur. 

 

Melalui kuasa hukumnya Jamaludin Aproni SH, katakan jika dirinya tidak mempermasalahkan laporan atas kliennya. Hak warga negara memang untuk membuat laporan. “Tidak apa-apa toh itu merupakan hak warga negara,” kata keduanya saat dibincangi di Sentra Pengaduan Kepolisian Mapolres OKU Timur Jumat 27 Juli, Desa Kotabaru Selatan.

 

Dirinya juga mengatakan  Dalam hal ini jelas menghargai proses hukum. Pihak terlapor akan siap memberikan keterangan. Sudah mempersiapkan laporan balik ke KPK terkait semua dugaan korupsi. 

 

“Mengenai Bukti kita sudah ada Bukti keterangan (format) audio video disimpan, Pernyataan dari Kades dan Camat. Yang pasti pertanggung jawaban pembuatan kebijakan,” ujarnya.

 

Kita tetap nyaman aman kondusif Intinya siap, kata pria yang menyebut dirinya Ustad Kanda Budi. Ia juga mengatakan memiliki bukti.

 

“H. Rusman terlalu tergesa gesa Harusnya komunikasi dulu. Kami sudah coba menghubungi. Tapi yang bersangkutan sudah melapor mengenai Pencemaran nama baik,” 

 

Seperti pemberitaan dua hari lalu pada Rabu sore, Kepala Dinas PMD H Rusman melaporkan Ketua LAI OKU Timur atas tuduhan pencemaran nama baik. Ini terkait postingan terlapor di sosial media facebook mengenai tudingan korupsi bimbingan teknis (Bimtek) Kades se-Kabupaten OKU Timur.(triangga)