Mengaku Densus 88 Heri Perdaya Gadis OKU TIMUR

1957 views

OKU TIMUR – Heri Hasibuan (51) warga desa Lubai Persada Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim dilaporkan kekasihnya kepada pihak kepolisian atas tuduhan penipuan memalsukan identitas sebagai anggota Densus 88 dengan nama
Dr.IR HERI EFENDI SH.

Yuliani (32) warga Marga Cinta Kecamatan Belitang Madang Raya yang berprofesi sebagai guru honorer MTS SA Batu Putih Baturaja telah ditipu oleh pujaan hatinya (Heri Hasibuan) yang mengaku sebagai densus 88 dan pengambilan paksa uang tabungan.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan pelaku sering meminta uang milik korban secara paksa dengan cara mengambil di buku tabungan milik korban.

“Kejadian tersebut sudah berjalan sekitar dari tahun 2018 sampai sekarang, korban juga merasa curiga dengan pengakuan tersangka setelah melakukan nikah di bawah tangan (Nikah Siri)di desa Marga Cinta Kecamatan Buay Madang Raya,” tegasnya.

“Sekira pukul 13.00 Wib laki – laki yang mengaku anggota Densus 88 diamankan tanpa perlawanan berikut barang bukti, kemudian pelaku dan Barang Bukti di bawa ke Polsek Madang Suku I untuk di tindak lanjuti Proses Hukum.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sekitar Rp. 137.000.000,”pungkasnya.(Rizal Arisandi)