Mujiah Ditemukan Tewas di Jalan Poros Desa Karang Anyar

1947 views



OKU TIMUR – Mujiah (37), warga Desa Harapan Makmur Rt 02-Rw 01 Kecamatan Semendawai Timur ditemukan tewas bersimbah darah di jalan poros Desa Karang Anyar Kecamatan Semendawai Timur, tepatnya dekat SMA Negeri 1 Kecamatan Semendawai Timur pada 7 Juli sekitar pukul 19.00 WIB.

Kejadian tersebut membuat sebagian masyarakat disekitar lokasi Tempat kejadian Perkara (TKP) menjadi heboh. Ibu Rumah Tangga (IRT) ini  ditemukan warga setempat  dengan kondisi tertelungkup tidak bernyawa serta mengalami luka-luka dibagian perut sebelah kanan, dibagian punggung belakang sebelah kanan, dan luka sayatan dileher belakang.

Hingga kini belum diketahui motif pembunuhan sadis tersebut. namun kuat dugaan wanita tersebut merupakan korban dari aksi keji kawanan begal yang merampok  korban. Mengingat jalan di sekitar lokasi kejadian tersebut terkenal sepi dan rawan.

“Saat ditemukan korban memakai jaket warna coklat,  celana levis baju kaos, dan memakai perhiasan. Kemudian korban dibawa kerumah sakit Tulus Ayu untuk dilakukan visum,” ujar salah satu warga yang enggan namanya dikorankan.

Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.I.K saat dikonfirmasi Minggu, (8/7)  mengatakan, hingga kini polisi masih melakukan Olah Tempat kejadian Perkara (TKP) bahkan dilokasi sudah dipasang garis Polisi.

“Setelah kita melakukan pengecekan di lokasi, Kita kesulitan mengungkap temuan mayat ini. Sedangkan untuk motif pembunuhan ini masih kita dalami,” pungkasnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari RSUD OKU TIMUR, Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya, menyebut jika korban mengalami sedikitnya 6 luka. Antara lain dua luka tusuk di tubuh, 3 luka robek di dahi dan 1 luka robek di punggung. Keterangan dihimpun dari Direktur RSUD OKU Timur via pesan singkat Senin 9 Juli.(fir)