Musim Hujan Sejumlah Jalan Poros di Semendawai Timur Rusak

OKU TIMUR- Memasuki musim hujan sekarang ini sejumlah jalan poros di wilayah Kecamatan Semendawai Timur kembali banyak yang rusak dan berlubang. Bahkan lubang tersebut selalu digenangi air sehingga menggangu penguna jalan roda dua.

Pemantauan di lapangan jalan poros yang rusak ada di wilayah desa Persiapan Harapan Makmur, desa Tulung Harapan, desa Mulya Jaya, Desa Bawang Tikar, desa Nirwana dan Desa Burnai Jaya. Akibat rusaknya jalan tersebut kendaraan roda dua banyak yang tidak bisa melintas.

“Jalan poros yang rusak terparah di wilayah desa Burnai Jaya. Padahal jalan tersebut akses menuju kantor Camat Semendawai Timur dan Puskesmas Burnai Mulya,” kata Sigit (34) penguna jalan.

Senada diungkapkan Jono (40) penguna jalan lainnya. Menurut Jono jalan poros desa Burnai Jaya ini sudah dari dulu rusak dan berlubang, belum pernah ada perhatian dari pemerintah.

“Kami pengguna jalan mohon supaya tahun 2020 ini jalan yang rusak agard diperbaiki. Minimal dilakukan pengerasan, kerena kalau saya perhatikan wilayah Semendawai Timur masih banyak yang rusak,” ujarnya.(Firman)