Musyawarah Penetapan Ganti Rugi Lahan Irigasi Dua Desa Semendawai Timur

OKU TIMUR – Setelah menunggu sekian lama akhirnya Musyawarah penetapan bentuk ganti kerugian pengadaan tanah untuk pembangunan gasi Komering Desa Harapan Jaya dan Desa Wanasari Kabupaten OKU Timur ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Semendawai Timur Kamis 16 Oktober 2019.

Bupati OKU Timur KH Kholid Mawardi melalui Sekda OKU Timur Jumadi,S.sos dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sudah lama ditunggu oleh warga terutama mereka yang akan menerima ganti rugi lahan yang akan dilewati saluran irigasi.

“Mudah-mudahan tahun ini pengganti kerugian lahan akan selesai. Jangan sampai mundur sampai tahun depan. Harapan saya bulan November sudah selesai,” katanya.

Jumadi berharap kepada warga yang menerima uang ganti rugi baik dari Desa Harapan Jaya dan Desa Wanasari bisa memanfaatkan uang ganti rugi tersebut dengan sebaik mungkin.

“Jangan sampai uang ganti rugi habis buat hal yang tidak jelas,” tambahnya.

Sementara itu, Edi (30) warga yang akan menerima ganti rugi berharap uang ganti rugi nilainya sesuai dengan keinginan mereka, sehingga meraka tidak merasa dirugikan.

“Semoga uang ganti rugi yang akan kami terima tidak membuat rugi kami yang telah rela melepaskan lahan kami untuk irigasi,” ungkapnya.(firman)