Ngopi Pagi Bareng Kapolres OKU TIMUR

Tidak ada komentar 144 views

OKU TIMUR – Menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kapolres OKU Timur gelar Coffee Morning bersama insan Pers OKU Timur baik cetak, online, maupun elektronik di kantin Kapolres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH S.I.K mengatakan Coffee Morning dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, tukar menukar informasi dalam menciptakan pemilu aman di Bumi Sebiduk Sehaluan, Kamis 11 April.

Insan Pers merupakan salah satu unsur yang menjadi kekuatan besar dalam mengawasi pesta demokrasi dalam melawan isu dan wartawan harus bijak dalam menghadapi isu yang menyesatkan terutama dalam bersosial media.

Lanjutnya, kita harus bijak dalam menyikapi isu menjelang Pemilu 2019 dan kepada masyarakat mari kita bijak dalam ber-media sosial demi suksesnya pilcaleg dan pilpres 2019. Kalau ada yang keliru mari kita luruskan dan kita mengajak masyarakat untuk bersikap positif dan mempositifkan pemikiran kita serta jangan terprofokasi oleh pemberitaan yang negatif dalam menghadapi pemilu ke depan.

“Untuk pengamanan pemilu sendiri lanjut Kapolres kita menyiapkan anggota kurang lebih sebanyak 180 personil yang terbagi setiap TPS di seluruh penjuru OKU Timur, dan Prosonil diploting sesuai pemetaan dengan zona kerawananan,” pungkasnya.(rizal arisandi)