OKU TIMUR MILIK KITA, Ajakan Faisal Habibur Untuk Mencintai Daerah

711 views

OKU TIMUR – Belakangan ini beredar di sosial media, maupun di ruang publik spanduk bertuliskan “OKU TIMUR MILIK KITA”. Disertai foto calon bupati asal OKU Timur Faisal Habibur, slogan itu rupanya memiliki arti mendalam.

“OKU Timur itu orangnya beragam, multi etnis, jadi slogan itu adalah sikap terbuka kita menghadapi keberagaman di kabupaten ini.” Kata Faisal Habibur ketika dibincangi usai mengembalikan formulir pencalonan bupati di Sekretariat PAN, Desa Tanjung Aman, Martapura, 25 Oktober 2019.

Slogan “OKU TIMUR MILIK KITA” juga merupakan ajakan untuk mencintai OKU Timur. Sebab, kata dia, dengan mencintai, disertai rasa memiliki akan menumbuhkan sikap membangun di hati kita selaku masyarakat yang hidup di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Sementara itu, untuk sosialisasi dirinya telah ke berbagai belahan desa dan direspon positif oleh masyarakat, “OKU Timur sendiri terdapat berbagai etnis dari perbedaan itu akan disatukan, dengan cara saling memiliki pemikiran terbuka, bukan saling memusuhi, semua harus kita rangkul untuk satukan jangan terkotak-kotak,” ujarnya.

Sementara Ketua PAN, Juanda SE MM menegaskan dari ke-7 calon ada 6 orang ya g sudah mengembalikan formulir. Pengembalian dibuka pukul 12:00 lebih dari itu kita anggap tidak mengambil formulir tersebut. Dari pengalaman dua periode ini kita inginkan pemimpin yang mampu membimbing OKU Timur. Selama ini kita tau apa yang kita butuhkan dan apa target kita untuk itu kita butuh pemimpin yang mampu membawa arah perubahan. (Triangga)