Operasi Pasar Disperindag OKU Timur Diserbu Masyarakat

456 views

Diserbu masyarakat sekitar

[swarasumsel] OKU TIMUR Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan OKU Timur dan Perum Bulog subdivre OKU menggelar operasi pasar sembako di taman kota Selasa 16 Januari ini. Kegiatan ini diserbu masyarakat. Sejumlah orang mengaku kegiatan ini sangat membantu.

 

Pada Operasi pasar sembako kali ini diadakan untuk menyambut Hut OKU TIMUR yang ke-14,dalam kesempatan ini dihadiri juga kepala dinas perdagangan dan perindustrian Sri Inarsih, Sos, dan kepala Dinas Ketahanan Pangan Sujarwanto, SP, Mm, yang ikut meramaikan OP ini yang digelar di taman kota Martapura.

 

Kepala Disperindag OKU Timur yang memimpin jalannya operasi pasar yang ludes hanya dalam waktu satu jam

 

Dalam operasi pasar sembako ini hanya satu titik yang digelar oleh dinas perdagangan dan perindustrian (Disdagrin) dan jika memang dibutuhkan kan Operasi pasar ini kita akan mengadakan lagi dan mungkin tempatnya akan berbeda dari operasi pasar sembako yang sekarang.

 

Dalam sambutannya Sri Inarsih, Sos, kami sangat tidak menyangka akan antusias masyarakat dengan operasi pasar sembako ini, “Dan kami akan melakukan operasi pasar sembako lagi dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

 

Tambahnya dalam 15 menit satu ton beras, Minyak 100 liter, Gula 100 kg, Bawang putih 20 kg, Daging 10 kilo, dan Beras 500 kg sudah habis, sengaja kami membawa sembako hanya sedikit karena yang takut kan sembako yang disediakan (Disdagrin) tidak habis.

 

Sementara masyarakat saat dibincangi oleh wartawan dengan diadakannya operasi pasar ini, “Kami sangat terbantu, karna harganya jauh berbeda dari harga yang biasa.”.(rizal arisandi)