Panitia Basket 3 on 3 Sebar Spanduk

Tidak ada komentar 129 views

OKU TIMUR – Jelang pelaksanaan Turnamen Basket 3 On 3 OKU TIMUR. Pihak panitia sebar undangan dan lakukan pemasangan spanduk dan pamflet kegiatan. Diakui pemasangan spanduk untuk menarik makin banyak peminat terhadap turnamen ini.

“Kami ingin kegiatan ini diikuti oleh kalau bisa semu bakat dari pelajar semua SMP/SMA se-OKU TIMUR. Ini ajang bagi kalangan pelajar untuk unjuk kebolehan.” Kata Rizal Ariesandi dari Ikatan Wartawan Online (IWO) OKU TIMUR selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Bekerjasama dengan Polres OKU TIMUR dan Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) kegiatan ini ide awalnya muncul dari Kapolres OKU TIMUR, AKBP Erlin Tang Jaya yang sebelumnya merupakan atlit basket.

“Ide itu akhirnya kami matangkan sehingga terwujud event ini yang akan merebutkan Piala Kemerdekaan Kapolres.” Lanjut Rizal lagi.

Turnamen Basket 3 on 3 akan berlangsung pada 7-8 A September mendatang, dan bertempat di Lapangan Basket, Taman Tani Merdeka Martapura. Panitia sendiri mengatakan sudah ada 30-an peserta dari 17 SMP/SMA yang konfirmasi. Pendaftaran dijadwalkan dibuka pada 3 September mendatang.

“Kita harapkan kalau bisa semua sekolah mengirimkan atlitnya untuk ikut. Sekalian juga untuk menjaring bakat-bakat di bidang basket ke depan untuk mengharumkan nama OKU TIMUR di kancah olahraga basket yang lebih luas.” Pungkas Rizal Arisandi.(Triangga)