Panwascam Lempuing Jaya Gelar Tes Wawancara

525 views

[swarasumsel] OGAN KOMERING ILIR – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah melakukan perekrutan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada. Artinya tidak ada unsur kedekatan ataupun unsur yang lain.

 

Adapun di wilayah Kecamatan Lempuing Jaya yang masuk seleksi pemberkasan sebanyak 27 orang, namun hanya di ambil sebanyak 16 PPL setelah melalui tes wawancara.

 

Menurut Bambang Surya Ningrat S.E M.Si selaku Divisi SDM dan Organisasi Panwascam Lempuing Jaya mengatakan, pihaknya sudah melakukan kegiatan perekrutan PPL sesuai dengan aturan yang ada. Kemudian dalam melakukan perekrutan juga tak ada kendala semua berjalan lancar.

 

“Kita juga sudah melakukan pengumuman terhadap 16 PPL yang lulus dan besok tanggal 17 Januari nama-nama yang lulus segera dilakukan pelantikan,” terangnya, Selasa (16/1).

 

Selanjutanya, Untuk pelantikan colan PPL akan dilaksankanan di Sekretariat Panwascam, terletak di Jalan Lintas Timur KM 134, Desa Lubuk Seberuk.Di Rencana pelantikan Hari Rabu Pagi Pukul 10.00 WIB.

WAWANCARA : Tampak anggota Panwascam Lempuing Jaya Bambang Surya Ningrat sedang melakukan tes wawancara terhadap calon PPL yang lolos selesksi adminitrasi, di Sekretariat Panwascam terletak di Desa Lubuk Seberuk, Senin (15/1).

“Diharapkan PPL yang lulus untuk tepat waktu, hadir 30 menit sebelum pellantikan memakai pakaian rapi dan sopan,” pungkasnya. (rel/naga)