Pasar Bedug Martapura Resmi Dibuka

Tidak ada komentar 242 views

OKU TIMUR – Ratusan panganan berbuka tersedia dalam pasar Bedug Martapura. Resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah OKU TIMUR pada Kamis sore 9 Mei, pasar tahunan yang berada di pusat kota Martapura disesaki masyarakat.

“Pasar bedug ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin kita laksanakan. Melalui pasar ini masyarakat yang memiliki usaha kuliner memiliki kesempatan untuk menjual produknya di sini. Saya harapkan kepada para pelaku usaha agar memperhatikan kualitas produk makanan maupun minuman yang dijual. Utamakan kesehatan kepada pembeli”, pesan Sekda dalam arahannya.

Pasar Bedug Ramadhan 1440 H ini direncanakan akan dibuka selama Ramadhan sejak tanggal 9 Mei hingga 2 Juni mendatang. Dengan melibatkan sebanyak 43 Stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 15 Stand umum.

Terpisah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Sri Inarsih dalam laporannya mengatakan, selain menggelar pasar bedug, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, bekerjasama dengan Bulog Sub Divre III OKU juga menggelar pasar murah di lokasi yang sama.(rilis)