Pastikan Sisa Pekerjaan Tak Terganggu

Tidak ada komentar 74 views

OKU TIMUR – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur memastikan pelayanan dibidang pembinaan pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal (PAUD dan PNF), Tak akan terjadi gangguan dalam memberikan pelayanan kepada sekolah maupun masyarakat yang datang. Hal ini terkait belum adanya pengganti Kasi Kurikulum Bidang Pembinaan PAUD dan PNF.

“Sisa pekerjaan yang belum terselesaikan diselesaikan Tim bidang PAUD dan PNF terdiri dari dua kasi dan staf bidang PAUD dan PNF,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur , Wakimin S.Pd MM, melalui Kepala Bidang PAUD dan PNF, Asnari S.Pd, Selasa 2 November.

Untuk pengisian jabatan Kasi Kurikurum Bidang Pembinaan PAUD dan PNF, merupakan wewenang dari kepala dinas.

“Penggantian sudah ranah kadin, siapapun yang menggantikan itu ranah beliau,” terangnya.

Seperti diketahui, Kasi Kurikulum bidang Pembinaan PAUD dan PNF, mengalami musibah meninggal dunia di Rumah Sakit Abdul Muluk, Tanjung Karang, Lampung, Kamis 28 November silam. Almarhum Amrinto, dikebumikan di Gunung Kidul, Provinsi Jogjakarta, pemakaman berjalan lancar dilaksankan pukul 10.30 WIB.

“Saya mewakili dan membacakan sambutan pemerintah kabupaten OKU Timur, saat pemakaman almarhum di tempat kelahirannya,” tutupnya.(apen)