PDI P OKU TIMUR Tak Inginkan Cabup Yang Hanya Jago Tebar Pesona

302 views

OKU TIMUR – Dalam menjaga nama baik partai, Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) OKU Timur inginkan komitmen kuat dari Calon Bupati OKU Timur. Agar program kerja yang dijanjikan benar-benar dijalankan.

“Agar kita nanti tidak mendukung calon yang bisanya tebar pesona semata. Itu akan mempengaruhi citra partai di masyarakat.” Kata Fahrurozi Selaku Kader PDI-P ketika dialog dengan Faisal Habibur di sekretariat DPC, Desa Karang Tengah, Buay Madang Timur, 21 September 2019.

Dalam agenda pengembalian formulir pencalonan bupati, terjadi dialog antara Faisal Habibur dengan pengurus partai berlambang banteng moncong putih ini.

“Pak Faisal Habibur juga kami lihat sebagai figur yang masih bersih, atau belum tercoreng. Makanya kami melihat potensi yang besar dari diri pak Faisal Habibur.” Kata Ketua PDI-P OKU Timur ketika diwawancarai oleh wartawan.

Faisal Habibur kata Syarnubi merupakan figur yang berasal dari desa dan memiliki rekam jejak yang baik. Sehingga pantas didukung oleh PDI-P. “Kita inginkan cerita baru. Dengan harapan agar komitmen dalam menjalankan program beliau ke depan.” Katanya lagi.(Triangga)