PEMUDA DALAM AKTUALISASI MENJAGA PEMILUKADA DAMAI

Tidak ada komentar 356 views

OKU TIMUR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) OKU Timur adakan Jambore Pemuda, dengan Tema Aktualusasi Pemuda dalam Menjaga PEMILUKADA OKU Timur 2020 Damai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PGK Sumsel Bambang Irawan S.H, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S Sos. M.Si, serta beberapa kepala Dinas PEMKAB di OKU Timur, Camat Semendawai Suku III Drs.H.A.Solihan MM, Kades Sriwangi Eko Iswandi dan Kapolsek Semendawai Suku III IPTU Johan.

Kegiatan yang diprakarsai oleh DPD PGK OKU Timur merupakan salah satu wujud silaturahmi antar organisasi pemuda, serta para pelajar dan mahasiswa se-OKU Timur, ujar Hendrianto ketua DPD PGK OKU Timur, saat dibincangi, Minggu 1 Marett 2020 di sela-sela kegiatan.

“Rangkaian agenda kegiatan diawali dengan dialog kebangsaan dan diskusi dengan para narasumber, dilanjutkan dengan malam Api unggun sebagai acara puncak kegiatan.” tambahnya.



Pemuda, kata dia, harus mampu ikut andil dan juga mengawasi PEMILUKADA di OKU Timur demi terciptanya pemimpin yang kompeten. “Untuk memimpin Kabupaten Lima tahun ke depan dan mampu mengoptimalkan kekayaan sumber daya alam yang dimiliki oku timur,” pungkasnya.(Zen)