Penggunaan Narkoba di OKU TIMUR : Seperti Warung Disediakan Bilik Khusus

OKU TIMUR – Peredaran narkoba di Kabupaten OKU TIMUR dinilai sudah pada taraf membahayakan. Tak hanya menjual narkoba, kini bandar narkoba sediakan bilik khusus untuk menghisap narkoba jenis sabu.

“Ada bilik khusus yang dibikin oleh mereka (Bandar narkoba-red) jadi ada ruangan yang memang diperuntukkan bagi pecandu. Sudah seperti cafe.” Kata Kasat Narkoba IPTU Dwi Rio, yang dibincangi di ruang kerja, Selasa 30 Juli 2019.

Hal itu, kata IPTU Dwi Rio sudah tak ubahnya dengan warung atau cafe. Para pecandu datang, membeli narkoba pada bandar. Kemudian bandar selaku pemilik warung menyediakan bilik-bilik berikut alat hisap sabu-nya.

“Hal ini tentu saja mengkhawatirkan untuk kepentingan masyarakat terutama kaum muda generasi penerus. Tak ada tawar-menawar soal itu.”

IPTU Dwi Rio mengatakan Sat Narkoba Polres OKU TIMUR sudah memetakan hal tersebut. Ia menyebut target di desa di jalur ilir komering. “Kami peringatkan kepada para pemain narkoba. Atau akan kami tindak,” tegasnya.

Turut ditegaskan oleh Kapolres OKU TIMUR, AKBP Erlin Tang Jaya SH, SIK dalam waktu dekat akan melancarkan operasi serentak SIKAT MUSI di wilayah hukum OKU TIMUR.

“Semua pelanggar hukum akan kita sikat habis. Ini akan serentak kita laksanakan di 17 Kabupaten/Kota.” Tegasnya.(Triangga)