Pengurus HMI OKU TIMUR 2019 – 2022 Dilantik

Tidak ada komentar 259 views

OKU TIMUR – Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam yang diadakan di Aula Kampus STIT MU di Desa tanah merah Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU TIMUR, Kamis 4 Juli 2019.

Dalam kesempatan ini dihadiri Fery Antoni SE Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur,Kapolsek Madang Suku I AKP Ansyori Isya, Kapolsek Belitang Iptu Tukiarsi, Danramil Belitang Kapten Sodik, Kasi Intel kejaksaan OKU Timur, Camat Belitang Agustoni,camat BMR Jon Kenedi, Ketua STIT MU, Ketua Umum PB HMI, Kades Tanah Merah Beni Asgara dan tamu undangan.

Ketua HMI cabang OKU Timur terpilih untuk periode 2019 – 2020 yaitu Mulyono menggantikan Afrizal. Tema yang diangkat dalam kesempatan ini adalah “ORIENTASI ARAH GERAK PERJUANGAN HIMPUNAN MAHASIWA ISLAM DI ERA DISRUPSI”.

Sambutan Ketua Umum HMI terpilih cabang OKU Timur,”Akan selalu menjadi mitra Untuk daerah dan ikut tampil untuk majunya Kabupaten OKU Timur”.

Dalam sambutannya Fery Anthoni menyampaikan, “Banyak mengucapkan ribuaan terimakasih atas undangan Pelantikan Pengurus HMI cabang OKU Timur,serta mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua HMI cabang OKU Timur, siap untuk dikritik dan mari bersama sama untuk mewujudkan visi misi dari Progam Pemerintah”.(Yesi)