Perajin Biduk Cabuli Balita

848 views

OKU TIMUR – Rabu 25 April 2018, pria 42 tahun asal Kecamatan Madang Suku 1 Kabupaten OKU Timur ini diringkus oleh petugas dari Polres. Ia diduga mencabuli bocah umur 3 tahun anak tetangganya.

Dari keterangan yang didapat dari Polres OKU Timur menyebut, penangkapan tersangka (TSK) Zainal Abidin bermula dari laporan orangtua korban. Setiap sore, usai menyelesaikan pekerjaannya membuat biduk (perahu kecil) tsk bermain ke rumah korban. Hal itu timbulkan kecurigaan dari keluarga korban.

 

Berbekal laporan itu tim saber walet yang berkoordinasi dengan Polsek Madang Suku 1 lakukan penyelidikan, dan terungkap jika laporan itu benar. Alhasil Rabu sore sebelum azan maghrib tsk digelandang ke Mapolres OKU Timur untuk diproses lebih lanjut.

 

“Tersangka ditangkap atas tuduhan perkara tindak pidana menyetubuhi anak di bawah umur, pasal 81 ayat 1 dan 2 UU RI no.35, untuk sekarang masih kita proses,

 

saat ini dua buah barang bukti berupa pakaian korban sudah diamankan. Korban sendiri diketahui masih berumur 3 tahun” demikian bunyi rilis yang didapat dari grup humas Polres OKU Timur.(triangga)