Perampok Bunuh Pemilik Rumah

Tidak ada komentar 6619 views

OKU TIMUR – Perampokan disertai pembunuhan terjadi pada Minggu 24 Februari dini hari sekira pukul 02.00 WIB. TKP berada di Desa Karang Mulya, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Empat orang pelaku satroni rumah dan membunuh pemilik rumah.

Korban jiwa akibat luka tembak adalah Nyoman Sukarno (36 ). Sejauh ini informasi yang didapat jika pelaku diduga berjumlah 4 orang. Komplotan ini dengan membawa senjata api rakitan berhasil mengambil 7 suku emas dan uang sebanyak Rp 65 juta rupiah di rumah korban.

Kronologis pelaku mendobrak pintu depan dengan kayu balok. Aksi bengis para pelaku diawali dengan memadamkan listrik rumah korban.

Kades Karang, Mulya Nengah Kamaryase di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) menceritakan korban ditembak dada tembus ke punggung sehingga korban meninggal dunia.

“Korban  ditembak ketika hendak keluar rumah untuk meminta pertolongan. Meskipun dalam kondisi tertembak korban masih sempat berlari hingga ke jalan poros,” katanya

Selain membunuh Nyoman Sukarno, pelaku juga memukul kepala kepala ayah korban dan memukul leher ibu korban. “Tapi orang tua korban tidak mengalami luka parah,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres OKU TIMUR mengatakan jika identifikasi dan bukti-bukti masih dikumpulkan dari berbagai sumber. Keterangan  dari warga juga sedang dihimpun.

“Tim kita masih lakukan olah TKP dan sejauh inj masih mengunpulkan bukti-bukti dan  keterangan warga yang mengetahui perbuatan pelaku yang sangat sadis terhadap korban. Kami dari Polres OKU TIMUR ikut berduka atas kejadian tersebut…

Insya Allah kami upayakan untuk mengungkap kejadian ini dan berusaha utk mangetahui siapa pelakunya.” Kata Kapolres AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui pesan singkat.(Firman)