Peran Ibu Sangat Penting Dalam Bernegara

Tidak ada komentar 222 views

OKU TIMUR – Peringatan hari Ibu ke 91 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019 di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur ditandai dengan senam bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur. Bertempat di halaman Pemda OKU Timur dan Jalan Sehat di Taman Edukasi Sebiduk Sehaluan, Jumat 6 Desember 2019.

Bupati OKU Timur H. M. Kholid Mawardi, S.Sos, M.Si usai senam dan jalan sehat bersama organisasi kewanitaan mengatakan, peringatan Hari Ibu (PHI) 2019 dijadikan momentum menguatkan para perempuan Indonesia untuk lebih berdaya sehingga mampu berkontribusi menjadikan Indonesia Maju.

“Peringatan Hari Ibu tahun 2019 bertema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju, diharapkan peran perempuan dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa,” ungkapnya.

Bupati Kholid mengatakan, selain mendidik anak, perempuan memiliki peran strategis mendukung terwujudnya program-program pembangunan nasional.

“Ibu adalah sosok yang berperan penting bagi setiap individu baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat maupun negara bahkan juga termasuk dalam kehidupan beragama,“

Usai senam dan jalan sehat bersama Bupati beserta unsur forum Komunikasi Pimpinan Daerah memberikan kuis berhadiah kepada
Peserta Peringatan Hari Ibu.(Triangga)