Percha Leanpuri Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam Kecamatan Jayapura

 

 

OKU TIMUR – Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H yang dilaksanakan di Kecamatan Jayapura Desa Bunga Mayang,yang dihadiri Percha Leanpuri B bus M.ba, Zulkarnaen SE, Camat Jayapura serta seluruh Kepala Desa Kecamatan Jayapura.

 

Pada peringatan tahun baru Islam kali ini penuh dengan ucapan ucapan selamat kepada H Herman Deru atas terpilihnya menjadi Gubernur Sumsel yang akan dilantik pada 27 September mendatang.

 

Kasiman selaku ketua panitia mengucapkan kami segenap panitia menyampaikan terimakasih. “Kepada Hj Percha Leanpuri beserta rombongannya yang sudah mau mewakili dari pak Herman Deru untuk bersusah payah mau datang ke acara kami.” katanya yang dibincangi usai kegiatan.

 

“Kami warga desa bunga Mayang sangat bangga telah terpilihnya bapak H Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel dan kami siap terus mendukung,” tandasnya.

 

Percha Leanpuri mengatakan terimakasih atas dukungan masyarakat OKU Timur, khususnya Kecamatan Jayapura. Kini sejarah baru telah terukir. Di beberapa jabatan penting di Sumatera Selatan diduduki oleh putra OKU Timur . “Kapolda, Kapolri dan sekarang Gubernur Sumsel dari OKU Timur,” ujar Percha Leanpuri yang disambut gemuruh tepuk-tangan ribuan orang.(Rizal Arisandi)