Peringati Isra Mi’raj Sekaligus Peresmian Masjid

405 views

OKU TIMUR – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H warga Desa Harapan Makmur, Kecamatan Semendawai Timur menggelar acara pengajian. Dan sekaligus peresmian masjid Darussalam oleh Camat Semendawai Timur Wiyono HS.

 

Ketua panitia Fuad Lutfi dalam mengatakan acara peringatan Isra Mi’raj ini sumber dana hasil swadaya warga Desa Harapan Makmur khususnya dusun satu dan dusun dua.

 

“Alhamdulillah dengan kebersamaan dan kekompakan warga acara peringatan Isra Mi’raj dan peresmian masjid Darussalam berjalan dengan lancar,” katanya Sabtu 7 April.

 

Pjs Kades Harapan Makmur Sukirtinawati dalam sambutannya berharap masjid Darussalam yang baru diresmikan ini setiap waktunya sholat dipenuhi oleh jamaah.” Jangan sampai Masjid yang bagus ini kosong setiap waktu sholat,” ujarnya.

 

Sementara Camat Semendawai Timur Wiyono menyambut positif dengan digelarnya peringatan Isra Mi’raj di desa Harapan Makmur ini. ” Saya sangat mendukung sekali semua kegiatan yang positif di desa terutama kegiatan keagamaan seperti ini,” ujarnya. ( Firman)