Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Bagi 1000 Masker

Tidak ada komentar 321 views
DPD PGK OKU Timur Bagikan 1000 masker. Ini untuk perang melawan wabah Corona

OKU TIMUR – Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten OKU TIMUR (DPD PGK OKU TIMUR) lawan wabah Covid-19 dengan membagikan 1000 masker ke masyarakat. Tercatat masyarakat di 10 kecamatan terlibat dalam aksi ini.

Ketua DPD PGK OKU Timur Hendrianto, menyampaikan bahwasanya pembagian masker di kabupaten OKU Timur karena kurangnya kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19 saat ini.


Sejak Minggu hingga Senin 27 April ini seluruh anggota DPD PGK OKU Timur langsung turun ke masyarakat bahkan blusukan ke sawah untuk berbagi masker ke masyarakat yang tengah memanen padi karena Kabupaten OKU Timur saat ini dalam masa panen.

“Wabah Covid-19 ini bukan hanya beban pemerintah, maka kami sebagai organisasi kepemudaan dan nasionalis di OKU Timur ambil bagian terhada perang melawan wabah ini. Mari kita harus bersatu dan bergotong royong melawan pandemi covid-19.” Kata Hendrianto.

Dalam pembagian masker itu, masyarakat juga turut diedukasi, petugas yang merupakan seluruh anggota DPD PGK OKU Timur juga mengedukasi ke masyarakat cara pencegahan covid-19 yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. “Semoga dengan membagikan 1000 masker ini bermanfaat untuk Masyarakat Kabupaten OKU Timur.” Tutup Hendrianto.(Rilis)