Peserta Mouli Meranai Ikuti Seleksi Menuju Grand Final

664 views

OKU TIMUR – 15 pasang muda-mudi berhak ikuti seleksi lanjutan Mouli Meranai OKU TIMUR. 16 April pagi ini sebanyak 96 orang ikuti seleksi tertulis di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Desa Kotabaru Selatan, Martapura.

 

Mereka yang datang registrasi ulang, ukur tinggi badan. Panitia menetapkan akan ada 15 pasang yang ikuti kegiatan lanjutan berupa seleksi wawancara pada Selasa 17 April.

 

“Di seleksi wawancara akan dipilih lagi menjadi 12 pasang untuk ikuti karantina menuju grand final,” kata Amir Hasan Kabid Destinasi Dispora OKUT. Ia didampingi oleh Kasi Pengembangan Daya Tarik Wisata, Toni

 

Tujuh bidang untuk materi wawancara yakni psikologi, lalu lintas, narkoba, bahasa inggris, minat bakat, pariwisata dan seni budaya dan pengetahuan umum, akan menjadi pokok yang harus dikuasai oleh peserta.

 

“Kelebihan lain peserta bisa unjuk kebolehan, 12 juri akan menilai siapa yang layak ikut karantina,” jelasnya.

 

Untuk kegiatan grandfinal Mouli Meranai angkatan ke-12 ini oleh panitia dijadwalkan digelar pada 26 April malam mendatang. Bertempat di Balai Rakyat Kabupaten, di Desa Kotabaru Selatan.

 

Gelaran ini didukung oleh sejumlah sponsor Bank Sumsel Babel, Telkomsel, Wardah, Sriwijaya TV, Suci Salon, HIPMI, Dj-art.(triangga)