PMI OKU Timur Bagikan Masker dan Buat Tempat Cuci Tangan di Pasar Martapura

Ketua PMI lakukan simulasi pencucian tangan di tandon air bantuan PMI yang ditempatkan di Pasar Martapura

OKU TIMUR – Untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ketua PMI Kholid MD didampingi kepala markas PMI cabang kabupaten OKU Timur Yuliardi membagikan ratusan masker dan menyediakan sabun serta tempat pencuci tangan di pasar Martapura kabupaten OKU Timur, Selasa pagi 7 April 2020.

Ratusan masker yang dibagikan dipasar Martapura oleh ketua PMI cabang kabupaten OKU Timur dan sabun serta tempat pencuci tangan ini diletakkan tepat di halaman parkir pasar Inpres Martapura, kabupaten OKU Timur. Pembagian masker tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Martapura.

Kapolres OKU Timur mencuci tangan, sebagai wujud kepatuhan anjuran cuci tangan dalam perangi wabah virus corona



Ketua PMI cabang kabupaten OKU Timur Kholid MD menghimbau kepada masyarakat Martapura untuk selalu menggunakan masker dan berharap masyarakat untuk tetap berjaga jarak.” Sesuai himbauan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat untuk menerapkan social distancing dan tetap harus memakai masker yang sesuai standar, juga harus tetap menjaga stamina tubuh agar tetap menjaga imunitas di dalam tubuh”, imbuhnya.

Ketua PMI OKU Timur berikan masker ke masyarakat yang berbelanja di Pasar Martapura



Wiwik (34) selaku pembelanja di pasar Martapura mengatakan terimakasih kepada ketua PMI Kholid Mawardi dan kepala cabang PMI kabupaten OKU Timur Yuliardi yang sudah membagikan masker dan menyediakan tempat penyuci tangan di pasar impres Martapura.

“Kami masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah membagikan masker, karena masker saat ini sudah sangat langka dan susah didapat, karena saat ini sangat dibutuhkan”, ungkapnya.(Rizal Arisandi)