Polres OKU TIMUR Rilis Tangkapan Dua Pekan Terakhir

551 views

OKU TIMUR – Polisi Resor Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU TIMUR) rilis sejumlah tangkapan dalam dua pekan terakhir. Antara lain diamankan sejumlah barang bukti narkoba seberat ratusan gram, minuman keras dan tersangka pelaku kriminal penipuan, pembunuhan, curas, curat, narkoba dan premanisme.

Dalam rilis pers itu Kapolres AKBP Erlin Tangjaya mengapresiasi kinerja jajarannya, “Untuk beberapa kasus yang dapat kita ungkap ada beberapa kasus yang sangat diprioritaskan, diantaranya narkoba dan curan,” katanya di hadapan wartawan di halaman Mapolres, Rabu 5 Desember pagi.

Sejumlah ungkap kasus berhas dibukukan antara lain penangkapan kelompok berinisial A dengan kasus 365 yang mana modusnya berpura2 membeli kendaraan, pada saat setelah mereka mengajak korban ke suatu tempat di situlah mereka melakukan perampasan, salah satu tersangka dapat diidentifikasi wajahnya. “Akhirnya kita dapat melakukan penangkapan dua orang, untuk satu tersangka diserahkan oleh pihak keluarganya sendiri.”

Di sini juga kita melakukan penyitaan miras yang mana pada 1 Desember sampai pertengahan Desember ini melakukan Operasi Pekat kurang lebih 15 hari kita akan melaksanakan operasi pekat ini target kita sama dengan pelaku curat, curas, miras dan premanisme.

Dan ada beberapa kasus lagi, kasus curat ada 4 kasus di OKU TIMUR, ada juga salah tersangka memiliki senpi yang tidak memiliki surat izin kepemilikan senpi, untuk curanmor sendiri sangat tinggi yang ada di OKU TIMUR karna motor sangat mudah dijual-belikan.(Rizal Arisandi)