Polres OKU Timur Santuni Fakir dan Yatim

Tidak ada komentar 132 views


OKU TIMUR – Sebanyak 1000 orang mendapat bantuan dari Polres OKU Timur. Tak ketinggalan diberikan pula bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) pada Puskesmas. Ini merupakan aksi peduli pihak kepolisian atas wabah Covid-19.

Informasi yang diperoleh dari Humas Polres OKU Timur total sebanyak 8 ton beras, 340 dus mie instan, 800 kaleng sarden, 648 kg minyak goreng, 250 kg gula, dan susu sebanyak 336 kaleng. Bantuan ini sendiri disalurkan melalui 11 Polsek yang membawahi 20 kecamatan se-OKU Timur.

“Ini adalah bentuk perjuangan kita dalam melawan wabah Covid-19. Kita paham bahwa wabah ini mengakibatkan perekonomian sejumlah masyarakat terganggu. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban sesama.” Kata Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SiK.


Kemudian kepada tenaga kesehatan diberikan pula bantuan berupa masker dan APD serta vitamin ke 5 Puskesmas yang ada di OKU Timur.

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi para Polisi dan segenap donatur yang berbaik hati menyisihkan rezekinya. Antara lain Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni, kalangan pengusaha dan sejumlah perusahaan yang beroperasi di OKU Timur. “Kami mengapresiasi kepedulian para donatur sehingga hal ini dapat terwujud.” Kata Kapolres lagi.

Kapolres juga tetap menghimbau masyarakat untuk tetap lakukan physical distancing dan mengenakan masker. Demi memutus rantai penyebaran wabah corona.(Triangga).