Polres OKU TIMUR Sembelih 8 Ekor Hewan Kurban

Tidak ada komentar 31 views

Ilustrasi Hewan Kurban - Merdeka.com

OKU TIMUR – Jelang Lebaran Idul Adha 1440 H, Polisi Resor OKU Timur akan mengurbankan 4 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing. Pemotongan hewan kurban akan dilaksanakan di halaman Mapolres pada 11 Agustus mendatang.

Panitia kurban, Bripka M Jatra Gesang Khoiri mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antar anggota Polres OKU Timur untuk masyarakat sekitar,

“Khususnya kepada fakir miskin di sekitar OKU TIMUR. Ada sekitar 500 kupon yang disebar.” Katanya pada wartawan pada Jumat pagi 9 Agustus.

Sementara itu Kapolres OKU TIMUR AKBP Erlin Tang Jaya SH SIK mengatakan, kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun adalah bentuk syukur dan perwujudan kebersamaan dengan masyarakat.

“Hari Raya Idul Adha bisa menjadi momen untuk menjalin silaturahim antara personil kepolisian dengan masyarakat. Terutama kepada masyarakat yang masih kurang mampu. Pendekatan ini kita jalankan agar sinergi dengan komitmen kepolisian sebagai pelayan masyarakat.” tuturnya.

Adapun tujuan dari berkurban itu adalah untuk berbagi kepada sesama. “Sehingga pada hari raya kurban ini semua dapat merasakan atau menikmati daging kurban,” pungkasnya. (Triangga)