Polres OKU Timur Tangkap 101,12 gram Sabu

1143 views

Kapolres OKU Timur AKBP irsan Sinuhaji S,ik.M.H. di dampingi Kasat Narkoba AKP firniyanto dan KBO SatNarkoba Ipda Alimin,13 Des 2017 merilis penangkapan pengedaran narkoba jenis sabu.

[swarasumsel] OKU TIMUR – Dalam waktu satu bulan polres OKU Timur berhasil membekuk 4 tersangka pengedar narkoba jenis sabu, ke empat tersangka tersebut ditangkap di tempat yang berbeda, 3 tersangka Pidi Sawiran, Desyanta, dan Sehnaludin dibekuk di Jalan Raya Lintas Komering, Desa Suka Raja Tuha, Kecamatan Buay Madang sedangkan Satun Iwari dibekuk di Batu Marta unit 10, Kecamatan Madang Suku III.

 

Hasil dari penangkapan empat tersangka  pengedar narkoba, Polisi berhasil mengamankan sabu seberat 101,12 gram dalam bungkusan plastik besar dan kendaraan roda empat yang dibawa oleh tiga tersangka Pidi Sawiran, Desyanta, dan Sehnaludin dari OKU Timur menuju Oku Selatan sedang kan dari tangan satu tersangka satun iwari polisi berhasil mendapatkan 30 bungkus plastik klip yang berisi sabu seberat 6,12 gram,satu buah handphone,dan satu buah timbangan, para tersangka dikenakan pasal 114 ayat (2) ancaman pidana di atas 12 tahun penjara.

 

“Para pengedar narkoba semoga terkena apes dan dapat kita tangkap semua sehingga kita bisa tekan peredaran narkoba di OKU Timur dan berdampak menurun nya kriminalitas diwilayah Sebiduk Sehaluan”ujar Kapolres AKBP irsan Sinuhaji S,ik.M.H.

 

“Untuk menyambut hari natal dan tahun baru, sesuai perintah Kapolri untuk membuat rencana pengamanan pada daerah masing-masing, dan kita sudah buat rencana pengamanan di wilayah OKU Timur yang secara terbuka maupun tertutup, pengaman pada markas dan juga pengamanan pada pusat pusat kegiatan masyarakat,” tandasnya.(Rizal Arisandi)