Polres OKU Timur Tangkap Bandar Sabu

Tidak ada komentar 107 views



OKU TIMUR – Sebanyak 80 paket sabu diamankan dari tangan Supriyadi (42) warga Desa Sukaraja Tuha, Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur, Minggu siang 26 April 2020. Barang haram itu diamankan petugas langsung di tempat kediaman pria yang berprofesi sebagai bandar narkoba jenis sabu ini.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polres OKU Timur menyebutkan jika pelaku memang sudah jadi target dari Satnarkoba Polres OKU Timur. Digrebek di rumahnya pada Minggu siang pukul 14.00 pelaku tak dapat mengelak lagi atas kepemilikan barang haram tersebut.



“Informasi yang didapat dari masyarakat kemudian kami kembangkan, ternyata benar jika pelaku sudah sangat meresahkan lingkungan dengan aktivitasnya yang berjual beli narkoba” kata Kapolres AKBP Erlin Tang Jaya yang dikutip dari siaran pers Polres OKU Timur.

Sejumlah barang bukti diamankan yakni sabu seberat 34,21 gram yang sebagian sudah dipecah dan dimasukkan dalam paket kecil sebanyak 80 kantong. Satu ponsel Nokia dan uang Rp 450 ribu turut diamankan petugas.(triangga)