PPK Belitang Mulya Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP

438 views

OKU TIMUR – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Belitang Mulya menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) tingkat kecamatan. Kegiatan digelar di Sekretariat PPK, (12/4).

 

Ketua PPK Kecamatan Belitang Mulya Samsul Bahri mengatakan, bahwa seusai jadwal untuk pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan harus dilaksanakan pada 12 April.

 

“Alhamdulilah, kita melaksanakannya sesuai dengan tahapan rekapitulasi dpshp, kegiatan dihadiri 12 Ketua PPS dan tamu undangan,” ujarnya saat memberikan sambutan.

 

Sementara Camat Belitang Mulya H. Amin Zen yang juga hadiri dalam rapat, mengapresiasi atas sambutan yang dilakukan PPK, dan mengharapkan PPK dapat bekerja dengan baik hingga selesai tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur dilakukan tak ada permasalahan.

 

“Berharap sampai titik final nantinya data yang dihasilkan baik, kepada ketua PPK diharapkan mencarikan solusi bagi masyarakat yang tidak memiliki KTP untuk tak kehilangan haknya sebagai warga negara untuk memilih”

 

Hadir dalam rapat pleno terbuka, Anggota PPK, Camat Belitang Mulya, Kapolsek, Danramil, Ketua Panwascam, dan PPS se Belitang Mulya.(naga)