PSHT OKU TIMUR Doa Bersama di Taman Makam Pahlawan

529 views

OKU TIMUR – Mengenang jasa para Pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI, Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) tiga ranting kecamatan, laksanakan doa bersama di Taman Makam Pahlawan Jurai Komering Sakti.

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan pada Minggu pagi 25 Agustus 2019 oleh tiga ranting antara lain Ranting Buay Madang Timur, Buay Madang dan Buay Pemuka Peliung. Sekitar 600 orang terlibat dalam kegiatan ini.

Dikatakan Jumariyanto, SPd selaku Ketua Ranting Buay Madang, jika kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari warga PSHT atas jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Kami ingin memanfaatkan momentum HUT RI ke-74 ini untuk mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan kita yang sudah berbakti untuk negeri. Dengan kegiatan ini semoga adik-adik dan rekan-rekan kita dapat memaknai kemerdekaan negeri ini dengan baik dan bertanggung jawab.” katanya.

Selain mendoakan para Pahlawan, kata Jumariyanto, melanjutkan perjuangan para Pahlawan ialah dengan menjaga kesatuan bangsa. PSHT OKU TIMUR dalam hal ini, janji Jumariyanto akan selalu berperan serta dalam upaya menjaga kedamaian dan keamanan, khususnya di Bumi Sebiduk Sehaluan.(Triangga)