PSNU PAGAR NUSA OKU Timur Berbagi

Tidak ada komentar 135 views

OKU TIMUR – Pengurus Anak Cabang Perguruan Silat Nahdlatul Ulama’ (PAC PSNU) Pagar Nusa Kecamatan Buay Pemuka Peliung bekerjasama dengan Pengurus Ranting Perguruan Silat Nahdlatul Ulama’ (PR PSNU) Pagar Nusa Desa Pemetung Basuki laksanakan Buka Puasa Bersama dan  Bakti Sosial.

Kegiatan itu antara lain memberikan santunan Kebutuhan bahan pokok kepada fakir dan miskin di Desa Pemetung Basuki. Dengan dukungan dari NU CARE Kabupaten OKU Timur yang merupakan lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdatul Ulama’ kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

Selain dari kegiatan pentasarupan, pembagian masker gratis dan Takzil buka puasa bagi masyarakat kurang mampu, Sabtu 24/04 Pemetung Basuki Buay Pemuka Peliung, berlangsung dengan penuh antusias warga.

Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran pengurus beserta anggota, merupakan inisiasi dari mereka sendiri dengan memanfaatkan momen bulan Suci Ramadhan yang penuh Barokah, ucap Khoirul Mukminin selaku ketua PAC PSNU Pagar Nusa BP Peliung, Saat ditemui awak media ini.

“Diharapkan keberkahan tersebut akan senantiasa terlimpahkan kepada jajaran pengurus dan anggota PSNU Pagar Nusa khususnya dan masyarakat secara luas pada umumnya,” harapnya.

Lebih lajut ia menambahkan, image yang selama ini Pagar Nusa hanya konsisten bidang bela diri, namun juga berkhidmad pada kegiatan peduli sosial kemasyarakatan, stigma/anggapan itulah yang saat ini kita bangun di masyarakat.

Di tempat terpisah, ketua pelaksana kegiatan Imam Gunawan,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran panitia kegiatan dan anggota maupun tamu undangan yang hadir dalam mensukseskan kegiatan tersebut, kegiatan tersebut tidak terlaksana kecuali dengan dukungan dari berbagai pihak khusunya NU CARE OKU Timur.

Dengan segala kekurangan, lanjut Imam, atas nama pribadi  menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan atau kurang berkenan pada pelaksanaan kegiatan ini, kerjasama semua pihak serta saling support dalam kegiatan itulah yang diharapkan bersama.(zen)