Rangkaian HUT OKU TIMUR Meriah

466 views

1 1
Bupati dan Wabup beserta Sekda OKU TIMUR Foto bersama Piala Adipura yang diraih pada Januari 2019
2 2
Menyambut Gubernur dan Menteri Perhubungan pada puncak HUT OKU TIMUR 15 di Gedung DPRD OKU TIMUR
3 3
Bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan merayakan Piala Adipura bersama pasukan kuning
4 4
Bupati meninjau Pameran Pembangunan di Taman Tani Merdeka, Martapura

OKU TIMUR – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) OKU TIMUR berlangsung meriah. Sejumlah kegiatan diselenggarakan menambah semarak kegiatan. Meski begitu sisi spiritual keagamaan tidak bisa ditinggalkan. 16 Januari pemerintah gelar Istighosah bersama kemudian dilanjut kegiatan lain selama sepekan.

Pada Kamis 17 Januari, dalam peringatan HUT OKU TIMUR ke-15 di Gedung DPRD, jalan merdeka Terukis Rahayu berlangsung dalam suasana meriah. Kegiatan itu dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, Menteri Perhubungan dan para Kepala Daerah di OKU Raya. Dalam sambutannya, Herman Deru berjanji untuk prioritaskan pembangunan jalan di Kabupaten OKU TIMUR.

“Selamat untuk OKU TIMUR, terutama pada pemerintah yang telah berhasil menekan angka kemiskinan hingga menjadi terendah di Sumsel. Ke depan saya berharap agar ditingkatkan dengan mengurangi angka kemiskinan satu digit lagi,” ucap Gubernur yang lantas diamini oleh para tamu undangan.

Terpisah Menteri Perhubungan menegaskan kesiapan Bandara Gatot Soebroto untuk menjadi Bandara Komersil. Ia berharap agar dengan adanya infrastruktur tersebut dapat meningkatkan OKU TIMUR di mata nasional. “Tantangannya adalah persaingan antar daerah ke depan akan lebih ketat, tentunya kita berharap agar OKU TIMUR dapat menjadi pemenang, bukan hanya di Sumsel, melainkan secara nasional,” pungkasny seraya berjanji menghadirkan presiden Jokowi pada Maret mendatang di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Bupati OKU TIMUR, Kholid MD dalam pidatonya mengatakan, sejumlah keberhasilan tidak mungkin diraih tanpa kerjasama semua pihak. maka dengan itu dirinya berterimakasih atas dukungan yang telah membuahkan hasil di bidang pembangunan, pertanian dan sektor lainnya.(triangga/ADV)