Rapat Kesiapan Panitia HUT OKU Timur ke-16

Tidak ada komentar 95 views

WhatsApp Image 2020-01-10 at 8.50.28 PM

OKU TIMUR – Untuk mematangkan kesiapan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) ke-16 pada Januari mendatang, panitia berkumpul melaksanakan rapat. Bupati menjanjikan program pembangunan harus dipercepat karena ini tahun terakhir dirinya memimpin.

Rapat membahas kesiapan pembagian kerja terhadap beberapa rancangan kegiatan. Misalnya di tanggal 16 Januari 2020 diselenggarakan Lomba Inovasi Daerah yang akan diseleksi dan tiga pemenang akan diumumkan pada 17 Januari 2020.
Penyelenggaraan HUT OKU Timur ke-16 mengambil tema yakni “Perkokoh Kesatuan dan Persatuan Dalam Keberagaman Untuk OKU Timur Madani (Maju, Aman, Nyaman, Damai dan Inovatif)

Untuk teknis kegiatan, pembagian zona kegiatan dibagi tiga yakni penyelenggaraan hiburan rakyat di Zona 1 Martapura, Zona 2 Belitang dan Zona 3 Sukanegri.

Antara lain ada kegiatan penanaman pohon, hiburan wayang kulit, lomba inovasi pendidikan, lomba inovasi pertanian, panjat pinang dan kegiatan Nikah Massal.

Susunan panitia sendiri berasal dari gabungan OPD dan Bagian-bagian di Setda OKU Timur. Dijadwalkan pada 17 Januari mendatang akan dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru.

“Saya harap kegiatan ini dapat memunculkan inovasi daerah yang dapat menjadi sesuatu yang kita banggakan” tutup Bupati Kholid MD.(Triangga)