Reses Wakil Ketua DPRD OKU Timur, Serap Aspirasi Sekaligus Reunian

Ir Juniah menaiki mobil klasik untuk lakukan reses di Kecamatan Semendawai Timur

OKU TIMUR – Saat melakukan reses pertamanya di tahun 2020 di dua desa Kecamatan Semendawai Timur ada keistimewaan tersendiri bagi wakil ketua 1 DPRD OKU Tinur Ir Hj Juniah MP. Pasalnya dia di dampingi oleh Camat Semendawai Timur Edy Suyitno dan Sekcam Semendawai Timur Suharto.

Karena dua orang yang mendampingi tersebut tidak hanya orang nomor satu dan nomor dua di Kecamatan Semendawai Timur tapi juga teman sekolah di waktu duduk di bangku SMP dan SMA.

“Saya dengan pak Herman Deru, dengan pak Edy Suyitno dan pak Harto ini satu kelas saat SMP dan SMA. Tapi kalau pak Deru saat duduk di kelas 2 SMA pindah sekolah ke Palembang,” kata Juniah saat dibincangi wartawan.

Jadi, lanjut Juniah dirinya Reses di Desa Bawang Tikar dan Harapan Makmur Kecamatan Semendawai Timur ini sekaligus reunian. Karena ketemu kawan lamanya.

“Ini malah kesempatan buat kepala desa untuk membangun desanya. Karena di Kecamatan ada pak Edy di dewan ada saya. Jadi adanya kesempatan ini jangan disia-siakan,” ujar Juniah.

Dalam kunjungan Reses di Semendawai Timur ini juga Juniah sempat menaiki mobil Jambrong milik Camat Semendawai Timur. Mobil yang sangat cocok untuk melintasi jalan yang ada di Desa Bawang Tikar dan Harapan Makmur.

” Mobil jambrong milik pak Camat ini sudah langka, jadi ada kesempatan untuk menaikinya tidak saya sia-siakan,” jelas Juniah.(firman)