Fajar Ronal Harry Pasaribu Resmi Jabat Kasi Pidum Kejaksaan Negeri OKU Timur

Prosesi Sertijab Kasi Pidum di Kejari OKU Timur, Kamis pagi 2 Juli 2020

OKU TIMUR – Kejaksaan Negeri OKU Timur kembali lakukan rotasi. Frans Mona yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) digantikan oleh Fajar Ronal Harry Pasaribu. Kegiatan sertijab dilakukan Kamis pagi 2 Juli 2020 di aula Gedung Kejaksaan.

Frans Mona akan menjabat sebagai Kasi Pidum di Kejari Kabupaten Lahat, Sumsel. Sedangkan Ronal Harry Pasaribu sebelumnya Kasi Tindak Narkotika dan Tindak Pidana Lain di Kejari Bandung, Jawa Barat.

Kepala Kejari OKU Timur Alwie SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama (Frans Mona) atas pengabdiannya selama bertugas di Kejari OKU Timur dan melepas untuk dapat segera bertugas di tempat yang baru.

Dia mengakui, ”pak Frans Mona Selama mengemban tugas di kejaksaan dinilai cukup baik dan penuh tanggung-jawab dalam melaksakan tugas, sehingga kegiatan Kejari dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala selama ini.”

Ia memohon maaf apabila ada kekurangan dalam membina selama ini dia berpesan
agar membawa hal yang baik di kajaksaan lahat di tempat yang baru dan meninggalkan hal yang kurang baik .

Selain itu kepada Fajar Mona Harry Pasaribu selaku pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, ia mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kejaksaan Negeri OKU Timur  agar Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan segera jalankan tugas diharapkan dapat membangun sinergitas sesama rekan kerja”.
pungkasnya.(Triangga)