Saksi Menyebut Jenazah Mengambang Tewas Dibunuh

490 views
Ilustrasi-Mayat-Mengambang
ilustrasi faktualnews.co

OKU TIMUR– Warga Desa Mulya Jaya Kecamatan Semendawai Timur pada Minggu 17 Maret dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Burnai. Keterangan dari saksi-saksi menyebut jenazah itu korban pembunuhan dan merupakan warga Desa Burnai Mulya.

“Kalau melihat dari kondisi tubuh korban, kemungkinan besar dibunuh, karena ada bekas bacokan di kepala dan muka.” kata Kades Mulya Jaya, Iwan Adha ketika dibincangi swarasumsel.com, kemungkinan besar kata dia dibunuh kemudian baru dibuang ke sungai.

Terpisah, Agus Irawan Kepala Desa Burnai Mulya, masih di kecamatan yang sama, mengatakan jika mayat tersebut merupakan salah seorang warganya yang bernama Sopi’i (37). Sebab sejak dua hari belakangan korban tidak pulang ke rumah dan sedang dicari oleh keluarga. “Itu positif warga kami, dari wajahnya dikenali oleh keluarga.” kata dia ketika dikonfirmasi.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Semendawai Suku III menyebut saat ini jenazah itu sudah berada di Rumah Sakit Tulus Ayu untuk dilakukan penyelidikan. Saat ini masih menunggu keterangan resmi dari pihak rumah sakit mengenai penyebab kematian korban.(Firmansyah)